Senin, 25 Juni 2012

KE KASIH JIWA


 Aku hendak menyanyikan kasih setia ku pada mu, kesetian ku dan kasih ku menyertai mu. Aku akan memelihara kasih setia ku bagi mu untuk selama-lamanya, kasih setia ku tidak akan ku jauhkan dari pada mu dan aku tidak akan berlaku curang dalam hal kesetian ku pada mu. Aku tidak akan melanggar janji ku, semua yang keluar dari mulut ku tidak akan ku ubah. Semua yang telah ku ikqrarkan di atas gunung thursina, di puncak bukit jaitun, di sisi sebelah kanan bukit aqobah. Elok nan jelitanya engkau kasih, selaksa pelangi berwarna-warni di pagi hari di antara ke dua sisi anak gunung Krakatau. Dengan hiasan asap laksana jamur memayungi bumi, dari terbitnya sampai tengelamnya sang mentari. Aku telah bersumpah dan aku akan menepatinya telah ku condongkan hati ku untuk selalu bersama mu, kiranya persembahan sukarela yang berupa puji-pujian berkenan pada mu dan ajarkan aku untuk mengenal diri mu yang seutuhnya.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar